• Apakah Kau Melihat Mentari Senja Lirik JKT48

    Apakah Kau Melihat Mentari Senja Lirik JKT48

    Apakah Kau Melihat Mentari Senja Lirik

    Seperti apa hari ini yang telah dilewati, pasti akan terpikirkan di sepanjang jalan pulang. Ada saat yang menyedihkan dan menyakitkan namun saat yang menyenangkan lebih banyak.

    Tidak ingin membuat keluarga dan teman-teman khawatir. Jadi harus mengatakan beberapa kebohongan sambil tersenyum. Berhentilah menyimpan semuanya sendiri.

    Merasakan arah angin musim yang berubah dan berhati-hati akan bunga-bunga di sekitar kaki (agar tidak terinjak). Seandainya bisa merasa sedikit lebih bersyukur akan setiap hal kecil yang terjadi, kita dapat merasakan kebahagiaan.

    Apakah kamu melihat langit disaat matahari tenggelam? Waktu perlahan berlalu, tidak kah kamu lihat betapa indahnya dia? Ya, begitu lah hari ini berakhir. Dan malam yang mengulang segalanya menjadi baru lagi pun datang. Kau pun bergegas pulang.

    Mengapa tidak sesekali menyanjung diri mu sendiri? Hei, lihat lah segalanya dengan lebih baik. Kamu hidup dengan cara mu sendiri.

    Hubungan antar manusia itu sangat penuh masalah tapi kita tidak bisa hidup sendiri karena kita semua merupakan mahluk yang lemah. Kita harus saling membantu satu sama lain.

    Terkadang kita kesulitan mengungkapkan suatu hal. Bisa saja menginjak kaki seseorang atau pun juga salah paham. Ada banyak masalah lainnya tapi harus tetap penuh harap.

    Apakah kamu melihat langit disaat matahari tenggelam? Saat ini merupakan sebuah karunia untuk kita. Akan ku ajarkan pada mu bagaimana agar menjadi lebih baik lagi. Entah apa pun yang telah hilang, suatu hari nanti pasti akan kembali lagi ke tangan mu.

    Disini jadi terlihat lebih gelap, dihiasi bintang-bintang yang berbaris menjadi garis titik-titik. Sampai esok hari tiba seperti biasanya, lihat lah mimpi mu sendiri.

    0 comments → Apakah Kau Melihat Mentari Senja Lirik JKT48

    Post a Comment